• +62821 9503 2271
  • info@staisddimangkoso.ac.id

Home Berita mou pemerintah kota bontang dan stai ddi mangkoso

MOU PEMERINTAH KOTA BONTANG DAN STAI DDI MANGKOSO

MANGKOSO. STAI DDI Mangkoso menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Bontang melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi. Yaitu, Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat. Penandatanganan MoU ini ditanda tangani oleh Wali Kota Bontang Basri Rase dan Ketua STAI DDI Mangkoso Dr. Muhammad Agus, M.Th.I. di Aula lanatai II Kampus I, tepatnya tanggal 3 Maret 2022.

Dr. Muhammad Agsu, M.Th.I. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Perguruan Tinggi harus progresif untuk membangun kerjasama tri dharma Perguruan Tinggi, baik dengan pemerintah pusat, wilayah, kabupaten/kota, dan juga Universitas berskala Internasional, Nasional, dan lokal. Melalui kerjasama tersebut maka STAI DDI Mangkoso akan memiliki citra positif di masyarakat. Hari ini kita sangat bersyukur atas kedatangan tamu istimewa. Yaitu, bapak Basri Rase (Walikota Bontang). Beliau sangat peduli terhadap pendidikan yang dibuktikan dengan penanda tanganan MoU Pemerintah Kota Bontang dan STAI DDI Mangkoso. Ucap Ketua STAI DDI Mangkoso.

Basri Rase selaku Wali Kota Bontang mengatakan bahwa kami sebagai pemerintah kota berkewajiban memberi layanan pendidikan berupa beasiswa kepada putra dan putri Kota Bontang yang melanjutkan studi di luar provensi termasuk di STAI DDI Mangkoso. Karena itu, malalui MoU yang baru saja ditanda tangani maka mahasiswa/i asal Kota Bontang akan diberi beasiswa. Serentak mahasiswa/i asal Kota Bontang memberi aplos. Lanjut beliau, kami berharap jika telah lulus di Pergruan Tinggi ini, maka janagan lupa kembali ke asalnya untuk mengabdi dan memberi kemanfaatan bagi masyarakat.