• +62821 9503 2271
  • info@staisddimangkoso.ac.id

Home Berita porseni antar perguruan tinggi ddi seindonesia

PORSENI ANTAR PERGURUAN TINGGI DDI SE-INDONESIA

PORSENI ANTAR PERGURUAN TINGGI DDI SE-INDONESIA

PAREPARE, Dalam rangka Milad DDI yang ke 85, maka lembaga pendidikan tinggi di bawah naungan organisasi DDI  melakukan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) antar Perguruan Tinggi DDI se Indonesia, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren DDI Ujung Lare Parepare berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 21 – 23 Desember 2023.

Ketua STAI DDI Mangkoso Dr. Muhammad Agus, M.Th.I. Sangat mengapresiasi mahasiswi yang ikut dalam kegiatan event nasional ini, sebab dari beberapa cabang olahraga dan perlombaan yang diikuti. Alhamdulillah, STAI DDI Mangkoso meraih empat juara. Yaitu, Juara satu tenis meja, juara dua Karya Tulis Ilmiah (KTI), Juara dua hafalan lima juz, dan juara tiga kreasi sarung. dari empat juara yang didapat maka STAI DDI Mangkoso berhasil menjadi juara umum ke tiga. Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa ternyata mahasiswi kita luar biasa bakatnya. Karena itu, untuk event-event selanjutnya bukan hanya skala nasional yang diikuti tapi juga terbuka peluang untuk berpartisipasi pada event internasional.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan dan bakat mahasiswi, dan hal yang sangat penting adalah  menjalin silaturahim antar mahasiswi dari beberapa Perguruan Tinggi DDI yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Porseni ini.